7 Rekomendasi Tumbler Stainless dan Tahan Dingin selain Corkcicle

Minco

3 days ago

7-rekomendasi-tumbler-stainless-dan-tahan-dingin-selain-corkcicle

Sejak akhir tahun 2023, tumbler sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari banyak orang. Terutama mereka yang terbiasa mengonsumsi minuman dingin atau panas. Salah satu merek tumbler yang paling viral dan menjadi trend setter adalah Corkcicle. Namun, tumbler premium ini memang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Tapi, kamu enggak perlu khawatir karena Minco punya tujuh rekomendasi tumbler stainless terbaik dengan harga terjangkau yang kualitasnya enggak kalah dari Corkcicle. Penasaran? Yuk, simak! 

LocknLock One Touch Clip Tumbler 

Tumbler LocknLock One Touch Clip ini punya kapasitas 550 ml dan tersedia dalam berbagai varian warna yang super gemas tapi tetap sleek. Bagian dalamnya terbuat dari bahan stainless steel 316L mampu menjaga suhu minuman kamu tahan hingga lebih dari 10 jam. Tumbler ini juga diklaim anti bocor meskipun kamu meletakkannya dalam posisi miring. Jadi, cocok banget untuk dibawa bepergian, ngantor, atau ngampus. Harga Rp188 ribu. 

Tyeso Tumbler Portable 

Buat kamu yang butuh tumbler dengan kapasitas besar, Tyeso Tumbler Portable Stainless bisa jadi pilihan yang pas. Tersedia dalam ukuran 600—1200 ml dan berbagai macam warna (hitam, biru, hijau, kuning, orange, pink, ungu, putih). Terbuat dari material stainless steel 304 vaccuum insulated, Tyeso mengklaim bisa menahan minuman es batu hingga 12 jam dan minuman dingin hingga 24 jam. Wow! Selain itu, tumbler ini juga didesain khusus supaya bagian bawahnya tetap bisa masuk sempurna di cup holder mobil. Harga Rp220 ribu. 

Ecentio Tumbler 

Kalau dua tumbler tadi masih belum masuk bujet kamu, Minco punya rekomendasi lain yang lebih terjangkau, yaitu Ecentio Tumbler Stainless Steel. Tumbler ini terbuat dari material stainless steel 304 di bagian dalam dan 201 di bagian luar sehingga bisa menjaga minuman dingin selama 24 jam dan es batu hingga 18 jam. Sayangnya, tumbler ini hanya tersedia dalam satu warna, navy blue; dan satu ukuran, 900 ml. Tapi, tenang aja, tumbler ini punya fitur menarik, yaitu dua cara minum; dengan sedotan atau langsung dari tutupnya. Harga Rp99 ribu aja! 

Rosca HandyJug Tumbler 

Rekomendasi selanjutnya ada tumbler lokal, asli buatan Indonesia, yaitu Rosca Handyjug. Dilengkapi dengan banyak pilihan warna yang girly dan lucu, mereka juga menyediakan warna-warna netral seperti putih dan navy blue. Tumber ini memiliki kapasitas 1000 ml dengan desain yang modern. Dua fitur utamanya, yaitu built-in handle dan built-in silicone straw memungkinkan kita untuk menentengnya dengan mudah dan minum langsung dari sedotannya dalam sekali klik. Tumbler ini juga menggunakan stainless steel 304 dan mampu menjaga suhu panas hingga 12 jam dan suhu dingin 24 jam. Harga Rp184 ribu. 

Snapy Custom Cold Cup Tumbler 

Untuk kamu yang suka barang-barang custom, Cold Cup Tumbler dari Snapy mungkin bisa jadi opsi terbaik. Hah, Snapy? Bukannya itu tempat nge-print? Yes! Snapy jasa printing sekarang menyediakan customized tumbler yang bisa kamu kasih nama atau gambar pilihanmu sendiri. Punya kapasitas yang besar, 1200 ml, tumbler ini juga menyediakan berbagai pilihan warna (pink, hitam, pink fanta, ungu, army, biru, cream, dan mint). Tumbler ini diklaim bisa menjaga suhu minuman panas hingga 6 jam dan minuman dingin hingga 20 jam. Mereka juga sudah dilengkapi dengan sedotan yang bisa ditutup buka. Harga Rp140 ribu. 

After Hours Dino Tumbler 

Next, ada tumbler jumbo juga, yaitu After Hours Dino. Kapasitasnya 1200 ml dengan tiga pilihan warna, vanilla, matcha, mocha. Terbuat dari bahan stainless steel 304 anti karat, tumbler ini diklaim bisa menahan minuman dingin kamu hingga 36 jam, loh! Anti-slip, anti-scratch, pegangannya tahan panas dan dingin, BPA free, dan bisa masuk dishwasher juga. Cocok banget untuk kamu yang suka minum hangat atau dingin seharian. Harga Rp350 ribu. 

Parabot.idn Gyan Tumbler 

Terakhir, Minco mau rekomendasiin Gyan tumbler dari Parabot Idn. Tumbler ini berkapasitas 1200 ml dan terbuat dari stainless steel 304, yang bisa menahan minuman suhu panas hingga 8 jam dan dingin hingga 12 jam. Tumbler Gyan juga dilengkapi dengan sedotan, gagang samping sehingga mudah digenggam, dan gratis stiker lucu. Pilihan warnanya juga sangat banyak, ada yang solid color dan  gradasi. Tinggal disesuaikan aja dengan selera kalian. Harga Rp140 ribu. 

Kesimpulan 

Gimana? Percaya kan kalau memilih tumbler enggak harus merogoh kocek dalam-dalam. Dari tujuh rekomendasi yang sudah Minco kasih di atas, kamu bisa menemukan tumbler yang cocok untuk menemani aktivitasmu sehari-hari. Enggak hanya menjaga minumanmu tetap panas atau dingin, desain, warna, dan fiturnya pun ciamik! Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, jelajahi Toco dan temukan tumbler terbaikmu sekarang! 

















©2023 PT Toco Ramai Digital. Segala Hak Cipta Dilindungi